BRI Liga 1 2021-22 

Persib Bandung Ditahan Imbang Borneo FC 0-0 

Kiper Borneo, Angga Saputro (kiri) merebut bola dari penyerang Persib, Wander Luiz saat laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung melawan Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/09/2021)

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persib Bandung ditahan imbang 0-0 oleh Borneo FC di laga pekan keempat BRI LIga 1 2021-22 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/09/2021) WIB.Persib Bandung cukup mendominasi penguasaan bola. Namun hal itu tak menyurutkan semangat Borneo untuk menyerang demi meraih kemenangan.Sejumlah peluang tercipta dari kedua kubu. Sayangnya mereka gagal memanfaatkan kesempatan yang muncul.Di babak pertama Persib Bandung berinisiatif untuk menguasan jalannya laga. Sejumlah peluang berbahaya kemudian didapatkan oleh Maung Bandung.

Contohnya pada menit 17 melalui Wander Luiz. Namun tendangannya melambung di atas gawang Borneo.Tak lama kemudian, giliran Esteban Vizcarra yang mengancang gawang Borneo. Tapi power tendangannya terlalu lemah dan bola bisa diamankan oleh kiper lawan.Jelang laga babak pertama berakhir, Borneo bisa mengancam gawang Persib. Tapi tembakan Bustos masih bisa dinetralisir Natshir.Babak pertama pun berakhir tanpa ada gol tercipta.

Di babak kedua, Persib Bandung masih terus berusaha menyerang. Di sisi lain Borneo pun juga mulai berani meladeni permainan Maung Bandung.Borneo sempat mendapat peluang melalui Terens Puhiri pada menit ke-60. Namun bola tendangannya tak tepat sasaran dan melambung tinggu.Enam menit kemudian, Borneo mendapat peluang lagi. Barisah pertahanan Persib gagal membuang bola sepak pojok lawan hingga bola bisa disambar Davronov. Tapi untungnya bagi Maung Bandung, bola mengarah ke luar lapangan.Menit ke-79, Borneo mendapat peluang lagi, kali ini melalui Sihran. Namun ancaman itu masih bisa digagalkan oleh Natshir.

Kedua tim terus kesulitan mencetak gol sampai akhir. Laga ini pun bubar dengan skor imbang 0-0.Hasil ini membuat Persib Bandung kini mengoleksi delapan poin dari empat laga. Mereka nangkring di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021-22. Sementara itu Borneo FC berada di peringkat delapan dengan koleksi lima angka.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar